AKHIR PERTEMUAN, TUTOR BEC PARE KEDIRI SELENGGARAKAN ‘FAREWELL PARTY’ DI PESANTREN RAKYAT AL-AMIN

Kampung Inggris
Stiker BEC
Ilustrasi: Farewell Party BEC Pare Kediri bersama Pesantren Rakyat Al-Amin

Kampung Inggris – (www.pesantrenrakyat.com) Rabu, (24/02) esok akan menjadi puncak dari rangkaian pembelajaran Bahasa Inggris di Pesantren Rakyat Al-Amin bersama tutor dari BEC (Basic English Course) Pare Kediri. Mr. Zaki, Ms. Ulya dan santri-santri Pesantren Rakyat Al-Amin tengah mempersiapkan berbagai penampilan seperti pidato, drama, pembacaan puisi, dan musik dalam kegiatan yang dinamakan ‘Farewell Party MS 64 BEC Pare Kediri with Pesantren Rakyat Al-Amin Sumberpucung – Kabupaten Malang’. Tentunya, puncak kegiatan ini akan menggunakan Bahasa Inggris dalam setiap penampilan yang disuguhkan.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari tutor BEC Pare Kediri kepada seluruh peserta yang telah mengikuti proses pembelajaran dari awal hingga akhir di Pesantren Rakyat Al-Amin. Mr. Zaki mengapresiasi semangat seluruh peserta dalam setiap langkah pembelajaran Bahasa Inggris sebulan ini. ‘Farewell Party ini akan memberikan pengalaman bagi mereka untuk menggunakan Bahasa Inggris dalam setiap presentasi seperti MC (Master of Ceremony), speech, puisi, musik dan juga drama’, cetus Zaki.

Senada dengan Mr.Zaki, Direktur Kampung Inggris Pesantren Rakyat Al-Amin, Chandra mengungkapkan bahwa puncak kegiatan ini akan sangat menarik dan menghibur. ‘Semua penampilan akan menggunakan Bahasa Inggris tanpa terkecuali dan ini akan memberikan pengalaman serta menambah rasa PD bagi seluruhnya untuk berbahasa Inggris’, sambut Chandra.

Ust. Abdullah juga sangat mendukung kegiatan Farewell Party dan mengundang masyarakat untuk hadir dalam kegiatan yang sedianya akan diselenggarakan di Aula Pesantren Rakyat Al-Amin itu. Untuk itu, Farewell Party yang akan dimulai jam 3 sore pada tanggal 24 Februari 2016 ini sangat terbuka untuk seluruh kalangan yang ingin menyaksikan, duduk bersama belajar Bahasa Inggris. (ras)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

59 views