APRESIASI KEPADA SANTRI DAN GURU PAUD, USTAD ABDULLAH AJAK 5 TERBAIK STUDY TOUR KE BEC KAMPUNG INGGRIS PARE

Kampung Inggris
30
Action: Para santri bersama tutor BEC Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung Inggris – (www.pesantrenrakyat.com) Di pagi yang cerah ini (17/02), ada kabar gembira bagi seluruh santri dan guru PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin karena program pembelajaran Bahasa Inggris bersama tutor BEC (Basic English Course) Pare Kediri yang mereka ikuti di Rintisan Kampung Inggris Pesantren Rakyat Al-Amin akan dipilih beberapa peserta terbaik di akhir pertemuan nanti. Rencana ini disampaikan langsung Ustad Abdullah SAM selaku pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin.

‘Kami akan memberikan hadiah bagi santri dan guru PAUD yang berprestasi dalam program Bahasa Inggris ini. Hadiah itu berupa study tour ke BEC Kampung Inggris Pare Kediri dan akan menemui pendiri BEC Kampung Inggris Pare Kediri, Mr. Kalend pada akhir pertemuan (25/02)’, pungkas Ustad Abdullah.

Mr. Zaki dan Ms. Ulya sebagai tutor pembelajaran Bahasa Inggris akan diberikan kuasa penuh dalam penentuan siapa yang akan menjadi peserta terbaik dengan pertimbangan dari Ustad Abdullah SAM sebagai pengasuh. Hal ini juga mengacu pada keaktifan peserta dikelas, kehadiran, dan berbagai aspek yang telah ditentukan.

Tiga peserta terbaik dari kelas Mr. Zaki pada malam hari akan ditambah dengan dua peserta dari kelas Ms. Ulya yang mengampu guru-guru PAUD Pesantren Rakyat Al-Amin seperti yang disampaikan oleh Ustad Abdullah SAM ketika berdiskusi bersama kedua tutor dari BEC Pare Kediri.

‘Kita akan memilih lima peserta terbaik di akhir pertemuan ini. Kelima peserta terbaik tersebut akan diambil dari dua kelas berbeda yakni kelas pagi guru-guru PAUD Al-Amin yang diampu oleh Ms. Ulya dan kelas malam para santri yang diampu oleh Mr. Zaki’, sebut Ustad Abdullah.

Apresiasi ini diberikan untuk menambah semangat dan memotivasi segenap peserta untuk terus berproses dan belajar Bahasa Inggris. Hal tersebut senada dengan Mr. Zaki dan Ms. Ulya yang menyatakan bahwa belajar bahasa itu tidak sulit selama bahasa yang dipelajari terus dipraktekkan setiap hari. Dikemudian hari, para peserta terbaik inilah yang akan menjadi pioneer dan diharapkan ikut serta dalam pengembangan Rintisan Kampung Inggris Pesantren Rakyat Al-Amin dengan menjadi tutor bagi yang lain. (ncp)

Oleh: Nugraha Chandra Pratama

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 views