Ketua PC PMII Kabupaten Malang Berkunjung Ke Pesantren Rakyat

Kabar Pesantren
Jpeg
Jpeg

Ketua PC PMII Kabupaten Malang Periode 2016-2017 berkunjung ke Pesantren Rakyat Al Amin Sumberpucung Malang. Maksut kedatangan tokoh pemuda Kabupaten Malang Ini adalah pertama silaturahmi, yang kedua memberikan undangan pelantikan PC PMII Kabupaten Malang yang akan di laksanakan Minggu tanggal 24 April 2016, di STIKES KANJURUHAN Kepanjen AULA Jumpa Gembira.

Ketiga Menyampaikan Beberapa Konsep dan Rencana PMII selama Satu Tahun yaitu PeningkatanProfesionalise Kader, kerjasama dengan media-media yang ada di Malang Raya, seperti Malang Times, Radar Malang, Ispirasi Pendidikan dan Website Pesantren Rakyat.

Ke Empat KetuaDefacto PMII Kabupaten Malang Muhammad Jabir, akan membuat kantor PC PMII Yang Strategis, yaitu di sekitar Penarikan yang di punggir jalan atau di dekat Stadion Kanjuruhan.Menempatkan pelantikan PC PMII Kabupaten Malang Di STIKES juga memiliki misi ke depan akan mendirikan Komisariat PMII DI STIKES. Sambutan hangat dari dr. Mansur Rohman Rektor atau Ketua STIKES Kanjuruhan sangat Baik, beliau sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dan Sekaligus Pengurus MUI. Beliau memberi saran agar PMII di STIKES bisa hidup maka harus di sinergikan dengan Pengurus BEM nya.

Dalam diskusi di pesantren rakyat menelorkan ide -ide polapengkaderan di Kampus-Kampus Umum, di antaranya adalah dengan pendekatan2 profesi, pelatihan2 yang di butuhkan oleh mahasiswa umum, termasuk dalam performance pengurus yang akan di masukkan ke STIKES.

Pelantikan ini akan di hadiri Bupati Kabupaten Malang, PB PMII, Tokoh-tokoh, alumni se kabupaten dan seluruh kader.

Pelantikan ini juga mengundang media seluruh Malang Raya, kata Jabir panggilan akrab Ketua PC PMII kabupaten malang. Harapanya PMII Kabupaten Malang ke depan bisa mengguncang dunia dari Media Sosial dengan menggunakan Teknologi Informasi. Abd

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

250 views