ZAINI MUSTAKIM WASEKJEN SNKI BERSAMA PENGGAGAS PESANTREN RAKYAT

Kabar Pesantren

img-20161123-wa0108

Kangs Dullah Atau Kyai Sableng Penggagas Pesantren Rakyat cangkruan Bersama Wasekjen SNKI M. Zaini Mustakim, yang di ketuai oleh Fadli Zon, Insya Allah.
Di Cafe Anomali Jl.Panjaitan Jatinegara Jakarta Timur ini sambil Makan Spaghetti, rokoan Dji Sam Soe, Minumnya Kopi Toraja Khas Cafe tersebut, berbincang-bincang tentang keluarga masing-masing.
Namanya saja sama- aktifis, dalam seputar obrolanya terus lanjut berbicara tentang kondisi Indonesia sekarang san akan datang.
Zaini yang sudah akan memiliki dua anak ini bercerita tentang beberapa teman- teman se angkatan Zaini dan Abdullah Sam sudah banyak Yang Sukses.
Mereka berdua ini memiliki kesamaan karakter dalam pilihan gerakan, yaitu tidak terlalu ambisi untuk rebut merebut posisi yang sudah di sukai teman atau orang lain.
Abdullah Sam Memilih Menggagas dan mensirikan Pesantren Rakyat dan Zaini Mustakim Memilih menekuni menjaga dan ikut melestarikan warisan budaya asli Indonesia termasuk Ilmu2 Jawa dan sekalaigus senjata khas kerajaan kerajaan kuno yang ada di Indonesia yaitu Keris, walau Zaini Juga aktif keliling Indonesia urusan pekerjaan di Kemendes.
Dan dalam pwrtemuan ini juga masing2 menyadari bahwa kesuksesan mereka berdua tidak lepas dari rido orang tua, tirakat melek malam, sodaqoh, dzikir siri dan baik pada semua umat manusia.
Zaini ini juga termasuk salah satu donatur pesantren rakyat walau belum rutin, akan tetapi sangat mendukung penuh gerakan pesantren rakyat.
Abdullah Sam dalam pertemuan ini juga memberikan buku tentang pesantren rakyat yang di karang oleh Prof. Dr. KH.Imam Suprayogo mantan Rektor UiN Maliki Malang. Ikut menyaksikan juga di situ yaitu Nawawi Asli Santri Pesantren Rakyat asli Jakarta..Al Fatihah
img-20161123-wa0121

Jpeg
Jpeg
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 views